Sarri Yakin Chelsea Lolos ke Final

Detik Detik Kasus - Chelsea bermain imbang 1-1 atas Eintracht Frankfurt di leg pertama babak semifinal Liga Europa 2018-2019 beberapa waktu lalu. Meski begitu, pelatih ChelseaMaurizio Sarri, yakin jika anak asuhnya mampu mengalahkan Frankfurt di leg kedua yang tersaji di Stamford Bridge pada Jumat (10/5) dini hari WIB.
"Kami ingin mencapai partai final Liga Europa dan menjuarainya. Kami pantas untuk mendapatkannya," kata Sarri, saat dikutip dari akun Twitter resmi Chelsea
"Di semifinal, Anda harus melawan tim kuat dengan kualitas yang dimiliki pemainnya. Sulit untuk menjadi klub yang difavoritkan untuk lolos ke final," sambungnya.
Pernyataan tersebut juga diperkuat oleh salah satu gelandang ChelseaRuben Loftus-Cheek. Baginya, mereka punya peluang untuk maju ke final karena memiliki bekal gelar Liga Champions yang sempat diraih klubnya pada 2011-2012 lalu.
"Kami sudah pernah meraih gelar Liga Champions, sekarang saatnya kami melaju ke final liga Europa. Kami menginginkan trofi itu dan ini adalah peluang kami. Kami tidak akan tinggal diam," ujar Loftus-Cheek.
Namun, The Blues -julukan Chelsea- tetap harus waspada karena lini tengah andalannya, N'Golo Kante, harus absen lantaran dibekap cedera. Chelsea pun berencana untuk menurunkan Eden Hazard sebagai starting XI untuk membantu serangan tim asal London Barat ini.
Di sisi lain, Frankfurt juga akan memberikan perlawanan kuat. Kembalinya penyerang Ante Rebic setelah diistirahatkan di leg pertama, tentu akan menambah kuat daya gedor dari tim yang diasuh oleh Adi Huetter ini pada dini hari nanti.
Penyerang asal Kroasia ini akan diplot sebagai pelayan kreatif di belakang striker Luka JovicChelsea wajib mewaspadai kedua pemain, sebab mereka berdua punya kontribusi besar di klub yang berjuluk Die Adler ini dengan menyumbang 36 gol sepanjang musim ini bergulir.[]
Leg kedua babak semifinal Liga Europa 2018-2019
Stadion Stamford Bridge, London / Jumat, 10 Mei 2019
Kick-off: 02.00 WIB
Wasit: Ovidiu Hategan

Prakiraan Susunan Pemain
Chelsea: Kepa Arrizabalaga (GK); Cesar Azpilicueta, Christensen, David Luiz, Emerson Palmieri; Mateo Kovacic, Jorginho, Ruben Loftus-Cheek; Willian, Olivier Giroud, Eden Hazard.
PelatihMaurizio Sarri.

Eintracht Franfurt: Kevin Trapp (GK); David Abraham, Martin Hinteregger, Danny Da Costa, Gelson Fernandes, Makoto Hasebe, Sebastian Rode, Filip Kostic, Ante Rebic, Sebastian Haller, Luka Jovic.
Pelatih: Adi Huetter.


Sumber : Akurat.co

Komentar