Ternyata, Penduduk di Destinasi Ini Mempunyai Sifat yang Romantis

Detik Detik Kasus - Perayaan Hari Valentine sebentar lagi akan datang, tepatnya tanggal 14 Februari 2019. Pada kesempatan ini, banyak momen-momen yang dilakukan oleh para pasangan untuk merayakan Hari Kasih Sayang. Biasanya para pasangan akan merayakannya dengan berbagai cara, seperti memberikan ucapan, hadiah atau dengan berlibur bersama.
Di momen ini, dalam rilis yang diterima AkuratTravel, CupoNation telah menganalisa minat orang Indonesia dalam perayaan hari Valentine untuk mencari tahu wilayah Indonesia bagian mana yang penduduknya paling romantis dan antusias terhadap perayaan hari Valentine.
Ternyata, terbukti berdasarkan sebuah studi, pencarian untuk kata kunci 'Hari Valentine' meningkat sebanyak 3 persen di tahun 2019. Hal ini menunjukan bahwa banyak orang Indonesia yang terarik untuk merayakannya bersama pasangan mereka.
Studi ini menunjukkan destinasi penduduk Sulawesi Utara sebagai masyarakat yang paling romantis, dimana penduduknya paling banyak mencari tahu tentang hari valentine dan ide romantis secara online.
Selain itu berikut adalah 10 wilayah dengan penduduk paling romantis lainnya.
1. Sulawesi Utara
2. Bali
3. Nusa Tenggara Timur
4. Maluku
5. Kepulauan Riau
6. Sulawesi Selatan
7. Sumatera Utara
8. Papua
9. Riau
10. Kalimantan Barat

Sumber : Akurat.co

Komentar