Conte Ingin Latih Tim dengan Proyek Meyakinkan

Detik-Detik Kasus - Mantan pelatih Chelsea dan Italia, Antonio Conte belakangan ini terus dikaitkan dengan sejumlah klub lain. Namun, ia akhirnya buka suara mengenai kriteria tim yang ingin dilatihnya pada musim depan.
"Saya belum tahu ke mana saya akan pergi, namun tentu saya akan memilih tim yang memiliki proyek yang meyakinkan saya," kata Conte di Calcio Mercato.
Seperti diketahui, Conte saat ini belum melatih klub manapun sejak dipecat Chelsea pada musim panas lalu. Pelatih berusia 49 tahun tersebut masih menunggu pembayaran kompensasi dari tim asal London itu sebesar sepuluh juta Poundsterling atau sekitar Rp184 miliar.
AS Roma dikabarkan telah memulai negosiasi dengan Conte. Tim Serigala Ibu Kota itu sebenarnya telah lama mengincar Conte sebelum memutuskan untuk memecat Eusebio Di Francesco. Namun, mereka lebih memiliih Claudio Ranieri dengan kontrak jangka pendek.
Setelah Roma melakoni beberapa laga, Ranieri dianggap belum memberikan kontribusi yang memuaskan. Pasalnya, Daniele De Rossi dan kawan-kawan hanya mampu meraih tiga kemenangan, dua kekalahan, dan satu hasil seri dalam enam laga terakhir pada musim ini.
Tak hanya Roma yang menginginkan Conte kembali ke Liga Serie A ItaliaInter Milan dan Juventus dikabarkan juga berminat dengan jasa Conte untuk menggantikan Luciano Spaletti dan Massimiliano Allegri di bangku kepelatihan.[]

Sumber : Akurat.co

Komentar